Senin, Juni 30, 2008

Sesam, bukalah pintumu aku ingin lewat

Ini adalah kata-kata mantra yang digunakan Alibaba untuk membuka pintu gua dalam cerita 1001 malam. Saya suka kata ini karena mengingatkan adanya keajaiban di dunia ini. Emm, bukan berarti saya mengharap keajaiban dalam setiap permasalahan yang seharusnya dihadapi, tetapi merupakan pengakuan atas kebesaran Tuhan bahwa setiap permasalahan yang sepertinya tak berujung bisa saja secara tiba-tiba mendapatkan jalan keluar atas kehendak Tuhan.
Saya pernah mengalami bagaimana suatu keajaiban terjadi. Ajaib, tiba-tiba saya merasa lebih bahagia ketika bisa menerima diri saya sendiri apa adanya. Saya tidak harus terlahir kaya atau ber-IQ tinggi untuk bisa bahagia. Siapapun bisa bahagia kalau saja dia mau berbahagia dengan hidupnya. Susah dijelaskan, tapi perasaan itu berubah tiba-tiba dari rasa sedih, menjadi rasa bahagia seperti ada sinar pencerahan yang tiba-tiba masuk dalam hati.
Seperti judulnya, saya harapkan Weblog ini akan berisi dengan sesuatu yang ajaib, bermanfaat bagi pembaca. Meskipun saya menulis hal-hal kecil, jika hal tersebut bisa memberi manfaat, bagi saya itu sudah merupakan sesuatu yang ajaib, seperti layaknya pintu gua yang bisa terbuka hanya dengan kata-kata : sesam, bukalah pintumu. Aku ingin lewat..

Sincerely yours,
sochib

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Amin...mudh-mudahan bermanfaat & barokah bagi semua

eKI mengatakan...

Wah semoga saya juga mendapat hasil sesaMnya....Bagus mas semoga sering di tambah tulisan dari pengalaman nya

sochib mengatakan...

hehehe..., terimakasih sudah mampir Pak eKi..

Posting Komentar

Kontributor